HOME
ABOUT
INFORMASI PPDB
PROFILE
ALUMNI
GALLERY
CAREER
EVENT
ARTICLE
DOWNLOAD

PPDB 2020/2021


DAFTAR UNIT :









Komentar Terbaru :


IP Address : 3.94.202.172
Pengunjung : 509.467


Newsflash :
PROFICIAT KEPADA SD TARAKANITA 3 JAKARTA ATAS PRESTASINYA MERAIH PIAGAM BINTANG SATU KEAMANAN PANGAN UNTUK KANTIN SEKOLAH DARI BADAN POM REPUBLIK INDONESIA             |             PROFICIAT KEPADA SD DAN SMP SINT CAROLOS BENGKULU ATAS PRESTASINYA MERAIH PIAGAM BINTANG SATU KEAMANAN PANGAN UNTUK KANTIN SEKOLAH DARI BADAN POM REPUBLIK INDONESIA             |             PROFICIAT ATAS TERSELENGGARANYA KONFERENSI NASIONAL GURU SMP, SMA, SMK PENGAMPU UJUAN NASIONAL YG DISELENGGARAKAN DI TDC 2 SURABAYA, 26-28 NOVEMBER 2019             |                         |             PROFICIAT KEPADA SD DAN SMP SINT CAROLOS BENGKULU, MERAIH PIAGAM BINTANG SATU KEAMANAN PANGAN UNTUK KANTIN SEKOLAH DARI BADAN POM REPUBLIK INDONESIA.             |                         |             PROFICIAT KEPADA TARAKANITA WILAYAH TANGERANG YANG TELAH MERAIH JUARA UMUM DALAM OSTARNAS IV DI YOGYAKARTA 13-15 NOVEMBER 2019.             |                         |             PROFICIAT KPD SMA TARAKANITA 2 JKT YG TELAH MERAIH JUARA 1 LOMBA FILM PENDEK, JUARA 1 LOMBA DESAIN POSTER TINGKAT KOTA JAKARTA UTARA (AGUSTUS 2019)             |            

Berita Kegiatan :



Perayaan Ekaristi Pelajar SMP Kota Jogja di Gereja St. Antonius Kotabaru

Senin; 17 February 2020 [admin, SMP STELLA DUCE 1] - Berita Umum

Jumat, 7 Februari 2020 yang lalu, Tim Paduan Suara SMP Stella Duce 1 Yogyakarta dipercaya untuk melakukan pelayanan sebagai petugas koor saat perayaan Ekaristi pelajar di Gereja St. Antonius Kotabaru Yogyakarta. Tim paduan suara yang beranggotakan kurang lebih 40 orang terdiri atas siswa-siswi kelas 7, 8, dan 9 SMP Stella Duce 1 Yogyakarta ini dikoordinir oleh Bp Haryo P. yang juga merupakan guru musik di SMP Stella Duce 1. Misa Pelajar ini diikuti oleh pelajar-pelajar dari berbagai sekolah yang berada di sekitar gereja St. Antonius Kotabaru Yogyakarta. Panitia yang bertanggungjawab mempersiapkan acara ini adalah para pelajar Katholik yang tergabung dalam KRK (Komunitas Remaja Katholik Kotabaru) yang berasal dari beberapa sekolah di Kota Jogja. 
Perayaan ekaristi dimulai pada pukul 12.00, dan selesai sekitar pukul 13.30 WIB. Perayaan Ekaristi berlangsung khusyuk. Hal yang perlu di apresiasi dalam perayaan ekaristi ini adalah para petugas seluruhnya merupakan para pelajar Katolik kota Jogja. Mereka membentuk kepanitiaan yang masing-masingnya bertugas untuk melancarkan kegiatan ini. Kegiatan ekaristi pelajar ini merupakan kegiatan ekaristi pelajar pertama di gereja Kotabaru. Rencananya perayaan ekaristi bagi para pelajar SMP di kota Jogja ini akan diadakan secara rutin setiap 3-4 kali dalam setahun. Kegiatan ini sangat berguna untuk membina iman para pelajar Katolik di kota Jogja, semoga kedepan akan ada lagi perayaan ekaristi pelajar seperti ini, tentunya dengan lebih banyak lagi pelajar Katolik yang terlibat. 

(Clara Purbalaras, S.Pd)






Komentar - komentar untuk berita ini :
Belum ada komentar pada berita ini..


Silahkan isi komentar pada form di bawah ini.
Nama :
Alamat Email :
Komentar :

Tuliskan Kode berikut :



Berita Lainnya :